Acara Pelatihan Bagi Petugas Ptsp Dan Sosialisasi Peningkatan Pelayanan Bagi Penyandang Difabel Dan Kaum Rentan Di Pengadilan Negeri Negara

  • Kamis, 18 Februari 2021
  • Admin
  • Dilihat 483 kali

Pada hari Rabu, 17 Februari 2021 telah dilakukan acara sosialisasi dan pelatihan bagi petugas PTSP dalam rangka peningkatan pelayanan prima di Pengadilan Negeri Negara. Acara ini dilakukan bersama dengan Bank BRI Cabang Negara guna meningkatkan pelayanan bagi pencari keadilan yang berada di Pengadilan Negeri Negara. Acara ini diikuti oleh Ibu Ketua dan Ibu Wakil Ketua Pengadilan Negara serta seluruh pegawai di Pengadilan Negeri Negara. Dengan diadakan acara sosialisasi ini diharapkan agar pelayanan PTSP di Pengadilan Negeri Negara menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kemudian acara dilanjutkan dengan kegiatan sosialisasi peningkatan pelayanan bagi penyandang difabel dan kaum rentan di Pengadilan Negeri Negara yang disampaikan langsung oleh General Manager Bank BRI Cabang Negara. Lalu dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada Inovator Aplikasi BERAS PN Negara, Pegawai Terbaik, Hakim terbaik dan Petugas PTSP Terbaik di Bulan Januari 2021. Acara ditutup dengan acara sesi foto bersama seluruh pegawai Pengadilan Negeri Negara dan Pegawai Bank BRI Cabang Negara yang hadir.

Lihat Berita Lainnya