Kegiatan Penguatan Implementasi Nota Kesepahaman Dan Perjanjian Kerja Sama Mahkamah Agung Republik Indonesia Dengan Pt Pos Indonesia

  • Jum'at, 14 Juli 2023
  • Admin
  • Dilihat 138 kali

Jum’at, 14 Juli 2023 Wakil Ketua Pengadilan Negeri Negara, Ibu Ni Gusti Made Utami, S.H., M.H bersama Para Hakim serta Pejabat Struktural dan Pegawai Kepaniteraan mengikuti Kegiatan Penguatan Implementasi Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama Mahkamah Agung Republik Indonesia dengan PT Pos Indonesia secara Virtual melalui aplikasi Zoom Meeting di Ruang Command Center Pengadilan Negeri Negara. Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan secara langsung di Kantor Pusat PT Pos Indonesia (Persero) Jl. Banda No. 30, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan Penguatan Implementasi Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama Mahkamah Agung Republik Indonesia dengan PT. Pos Indonesia (Persero) juga dihadiri oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia. Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan Pembinaan oleh Direktur Jendral Badan Peradilan Umum, Direktur Jendral Badan Peradilan Agama serta Direktur Jendral Badan Peradilan Militer dan TUN.

 

 

 

Lihat Berita Lainnya