Kunjungan Dalam Rangka Pembinaan Oleh Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar Pada Pengadilan Negeri Negara

  • Rabu, 23 Oktober 2019
  • Admin
  • Dilihat 1958 kali

Rabu, tanggal 23 Oktober pukul 09.00 bertempat di ruang sidang utama. Dilaksanakan pembinaan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar Yang Mulia Bapak ZAID UMAR BOBSAID, S.H., M.H. Adapun susunan acara pada kegiatan Pembinaan pada Pengadilan Negeri Negara yaitu Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan hymne MA-RI, Pembacaan Doa, Sambutan Oleh Ketua Pengadilan Negeri Negara yang Mulia Bapak Benny Octavianus, SH., MH., selanjutnya sambutan dan perkenalan oleh Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar dilanjutkan dengan pembinaan.

Pada kegiatan pembinaan tersebut ditegaskan untuk selalu disiplin berdasarkan   perma no 7, 8, 9 tahun 2016. Dan pengarahan - pengarahan terkait permasalahan yang dihadapi baik itu teknis maupun administratif. Selain itu pada kesempatan ini juga disampaikan agar Pelayanan kepada masyarakat khususnya melalui meja PTSP agar lebih ditingkatkan, disini dimaksudkan agar petugas PTSP memiliki kemampuan dalam memberikan informasi kepada masyaraka terkait pelayanan yang disediakan di Pengadilan Negeri Negara.

Demikian kegiatan Pembinaan Pengadilan Tinggi Denpasar Pada Pengadilan Negeri Negara telah terlaksana dengan lancar, semoga dengan kegiatan pembinaan tersebut Pengadilan Negeri Negara dapat memberikan yang terbaik kepada  masyarakat pencari keadilan.

 

Lihat Berita Lainnya