Pelaksanaan Musyawarah Cabang Ipaspi Pn Negara

  • Jum'at, 21 Juli 2023
  • Admin
  • Dilihat 223 kali

Jum’at, 21 Juli 2023, bertempat di Ruang Aula Pengadilan Negeri Negara, telah dilaksanakan musyarawah cabang IPASPI (Ikatan Panitera Sekretaris Pengadilan Indonesia) Pengadilan Negeri Negara. Rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan untuk mengikuti Musyawarah Daerah IPASPI Bali. Pada Rapat kali ini juga dilaksanakan pemilihan untuk pembentukan pengurus cabang IPASPI Pengadilan Negeri Negara.

Rapat tesebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Negara selaku Pembina, Panitera yang diwakilkan oleh Plh Panitera, Sekretaris, Para Panitera Muda, Para Kasubbag, Seluruh Pejabat Fungsional dan Seluruh Staf di Kepaniteraan dan Kesekretariatan PN Negara.

Acara rapat dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung RI, Mars Pengadilan Tinggi Denpasar dan Mars PN Negara, lalu dilanjutkan dengan Doa.

Kemudian rapat dibuka oleh Ketua Pengadilan Negeri Negara Ibu Ni Kadek Kusuma Wardani, S.H., M.H. selaku Pembina, lalu dilanjutkan dengan pemilihan untuk pembentukan pengurus cabang IPASPI Pengadilan Negeri Negara. Rapat berjalan lancar dan ditutup dengan Foto bersama.

 

 

 

 

Follow akun media sosial kami:

Lihat Berita Lainnya