Pembinaan Dan Pengawasan Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar Pada Pengadilan Negeri Negara Kelas Ii

  • Senin, 18 Oktober 2021
  • Admin
  • Dilihat 410 kali

Pada hari Senin, 18 Oktober 2021 Pengadilan Negeri Negara mendapatkan kunjugan dari Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar Yang Mulia Bapak H. Mochamad Hatta, S.H., M.H. Acara kunjungan tersebut dalam rangka memberikan Pembinaan dan Pengawasan kepada Ibu Ketua dan Ibu Wakil Ketua Pengadilan Negara, Hakim, Panitera, Sekretaris serta seluruh pegawai di lingkungan Pengadilan Negeri Negara Kelas II.

Kegiatan tersebut diawali dengan pengawasan di lingkungan Pengadilan Negeri Negara Kelas II, seperti melihat dan memeriksa PTSP, lalu mencek fasilitas dan inovasi yang ada di Pengadilan Negeri Negara Kelas II. 

Lalu acara dilanjutkan dengan pembinaan yang dilaksanakan di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Negara. Acara dimulai dengan sambutan dari Ibu Ketua Pengadilan Negeri Negara dan dilanjutkan dengan pembinaan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar Yang Mulia Bapak Bapak H. Mochamad Hatta, S.H., M.H.

Lalu acara diakhiri dengan ucapan terimakasih dari Ibu Ketua Pengadilan Negeri Negara kepada Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar Yang Mulia Bapak Bapak H. Mochamad Hatta, S.H., M.H. atas pembinaan yang diberikan dan ditutup dengan Foto bersama.

 

 

Lihat Berita Lainnya