Pembinaan Dan Pengawasan Oleh Bapak Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar Pada Pengadilan Negeri Negara

  • Selasa, 21 Juni 2022
  • Admin
  • Dilihat 440 kali

Pada hari Senin, 20 Juni 2022 Pengadilan Negeri Negara kedatangan tamu kehormatan, YM WKPT Denpasar, Bapak Humuntal Pane, S.H., M.H. Beliau datang dalam rangka memberikan pembinaan dan pengawasan pada Pengadilan Negeri Negara. YM WKPT Denpasar datang bersama Hakim Tinggi Pengawas Daerah, Bapak I Gusti Ngurah Astawa, S.H., M.H., Bapak I Nyoman Sutama, S.H., M.H., Bapak I Wayan Yasa Abadhi, S.H., M.H., Bapak H. Amin Ismanto, S.H., M.H. beserta tim dari Pengadilan Tinggi Denpasar.

Kedatangan YM WKPT beserta rombongan disambut langsung oleh KPN Negara, Ibu Ni Made Oktimandiani, S.H. dan WKPN Negara Ibu Ni Kadek Kusuma Wardani, S.H., M.H serta seluruh hakim, pimpinan dan pegawai Pengadilan Negeri Negara.

Acara Kemudian dilanjutkan di Ruang Sidang Cakra dimana YM WKPT Denpasar Bapak Humuntal Pane, S.H., M.H. memberikan pembinaan pada Pengadilan Negeri Negara.

Setelah memberikan Pembinaan, YM WKPT Denpasar melakukan Pengawasan yang dimulai dari PTSP lalu ke seluruh ruangan yang ada di Pengadilan Negeri Negara.

 

 

Lihat Berita Lainnya