Pembinaan, Pengawasan Dan Evaluasi Kinerja Penjaminan Mutu Layanan Peradilan Oleh Pengadilan Tinggi Denpasar Pada Pengadilan Negeri Negara

  • Senin, 10 April 2023
  • Admin
  • Dilihat 239 kali

Senin, 10 April 2023, bertempat di Pengadilan Negeri Negara, telah dilaksanakan Pembinaan, Pengawasan Dan Evaluasi Kinerja Penjaminan Mutu Layanan Peradilan Oleh Pengadilan Tinggi Denpasar Pada Pengadilan Negeri Negara.

Dalam acara tersebut YM KPT Denpasar Bapak H. Mochamad Hatta, S.H., M.H didamping oleh Hakim Tinggi yaitu, Bapak I Gusti Lanang Putu Wirawan, S.H., M.H., Bapak Hari Murti, S.H., M.H., Bapak H. Zaeni, S.H., M.H., Ibu Dedeh Suryanti, S.H., M.H., Bapak Riyadi Sunindyo Florentinus, S.H., Bapak Tito Suhud, S.H., M.H., serta tim Pengawasan dari Pengadilan Tinggi Denpasar

Acara dimulai dengan Opening Meting di Ruang Sidang Cakra. Dimana dalam kesempatan itu YM KPT Denpasar Bapak H. Mochamad Hatta, S.H., M.H memberikan pembinaan agar selalu mentaati peraturan dan seluruh prosedur layanan serta memberikan informasi bahwa PN Negara ditunjuk sebagai perwakilan pengusulan WBK Pengadilan Negeri Kelas II di wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Denpasar, untuk itu persiapan agar dilakukan secara maksimal.

Acara dilanjutkan dengan Pengawasan dan Evaluasi Kinerja Penjaminan Mutu di setiap bagian yang dimana Rangkaian Pengawasan dan Evaluasi Kinerja Kinerja Penjaminan Mutu berjalan lancar.

 

  

 

 

Lihat Berita Lainnya