Penerimaan Siswa Slb Negeri 1 Jembrana Sebagai Anak Magang Pada Pengadilan Negeri Negara

  • Jum'at, 01 September 2023
  • Admin
  • Dilihat 171 kali

Jum’at, 1 September 2023, bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Negara, Ketua Pengadilan Negeri Negara Ibu Ni Kadek Kusuma Wardani, S.H., M.H. didampingi Wakil Ketua, Panita, Sekretaris, serta Kasubbag Umum dan Keuangan menerima kunjungan dari Kepala Sekolah Ibu Komang Sri Mariati, S.Pd., M.Pd., Guru serta Siswa-Siswi SLB Negeri 1 Jembrana. Kunjungan tersebut dalam rangka menindaklanjuti kerjasama antara Pengadilan Negeri Negara dan SLB Negeri 1 Jembrana tentang Praktik Kerja Lapangan.

Dimana berdasarkan kerjasama tersebut, SLB Negeri 1 Jembrana akan menempatkan siswa nya untuk mengikuti magang pada Pengadilan Negeri Negara. Program ini adalah bukti nyata dari komitmen Pengadilan Negeri Negara dalam mendukung pendidikan inklusif dan memberikan kesempatan setara kepada siswa-siswi disabilitas.

Program magang tersebut akan dilaksanakan selama 1 bulan, dimana pada magang kali ini terdapat 2 orang siswa disabilitas dengan kondisi tuna rungu dan tuna wicara yang akan melaksanakan magang di Pengadilan Negeri Negara.

 

Lihat Berita Lainnya