Penilaian Lomba Ptsp Oleh Tim Dari Badilum Pada Pengadilan Negeri Negara

  • Rabu, 23 Juni 2021
  • Admin
  • Dilihat 478 kali

Pada hari Selasa, 22 Juni 2021 Pengadilan Negeri Negara mengikuti penilaian langsung oleh Tim dari Badilum Mahkamah Agung RI dalam rangka lomba PTSP tingkat Pengadilan Negeri Kelas II, setelah sebelumnya Pengadilan Negeri Negara telah lolos tahap Uji Wawancara secara daring melalui Aplikasi Zoom Meeting.

Tim dari Badilum diterima langung oleh Ibu Ketua Pengadilan Negeri Negara serta Bapak Panitera dan Bapak Sekretaris Pengadilan Negeri Negara. Dalam acara penilaian tersebut turut hadir Instansi terkait yang telah menjalin kerjasama(MoU) dengan Pengadilan Negeri Negara antara lain Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, dan SLB Negeri 1 Jembrana.

Penilaian dimulai dengan Opening Meeting di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Negara lalu dilanjutkan dengan  peninjauan sarana dan prasarana penunjang PTSP serta penunjang layanan disabilitas. Kemudian dilanjutkan dengan penilaian kemampuan dan penguasaan para petugas PTSP pada Pengadilan Negeri Negara. Penilaian berjalan lancar dan lalu ditutup dengan acara foto bersama.

   

   

Lihat Berita Lainnya