Rapat Bulanan Bulan Agustus 2021

  • Senin, 09 Agustus 2021
  • Admin
  • Dilihat 424 kali

Pada hari Senin, 9 Agustus 2021 pukul 08.30 wita bertempat di ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Negara telah dilaksanakan rapat rutin bulan Agustus 2021. Selain membahas mengenai rapat bulanan, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Monev Zona Integritas, Monev APM (Akreditasi), Pembinaan PTSP, Sosialisasi Saber Pungli pada PN Negara serta Pembagian Reward bulan Juli 2021.


Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung Republik Indonesia, kemudian dibuka dengan doa, lalu dilanjutkan dengan penyampaian hasil evaluasi oleh Hakim Pengawas masing - masing bidang dan tanggapan oleh Kasubbag dan Panmud masing - masing bidang atas evaluasi tersebut. Selanjutnya pengarahan oleh Ketua Pengadilan Negeri Negara Ibu Ni Wayan Wirawati, S.H., M.Si. Kemudian dilanjutkan pengarahan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Negara Ibu Ni Kadek Kusuma Wardani, S.H., M.H.

 

Rapat dilanjutkan dengan pengarahan dari Bapak Panitera dan Bapak Sekretaris Pengadilan Negeri Negara, lalu Sosialisasi Saber Pungli pada PN Negara oleh Tim Satgas Saber Pungli PN Negara.

Kemudian dilanjutkan dengan Pemberian Reward bulan Juli 2021 dan diakhiri dengan pengucapan yel – yel 8 Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia.

 

 

Lihat Berita Lainnya