Rapat Bulanan Bulan Maret 2021

  • Selasa, 09 Maret 2021
  • Admin
  • Dilihat 533 kali

Pada hari selasa tanggal 9 Maret 2021 pukul 08.30 wita bertempat di ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Negara telah dilaksanakan rapat rutin bulan Maret. Selain membahas mengenai rapat bulanan, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Monev Zona Integritas, Monev APM (Akreditasi), Pembinaan PTSP, Rapat Reviu SOP PTSP.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung Republik Indonesia, dilanjutkan dengan penyampaian hasil evaluasi oleh Hakim Pengawas masing - masing bidang dan tanggapan oleh Kasubbag dan Panmud  masing - masing bidang atas evaluasi tersebut. Selanjutnya pengarahan oleh Ketua Pengadilan Negeri Negara Ibu Ni Wayan Wirawati, S.H., M.Si. dan Wakil Ketua Ibu Ni Kadek Kusuma Wardani, S.H., M.H. Dalam arahannya Ketua Pengadilan Negeri Negara mengapresiasi bahwa kinerja para pegawai sudah baik dalam melaksanakan Tupoksinya dan senantiasa harus dipertahankan dan ditingkatkan. Selanjutnya juga disampaikan untuk meningkatkan pelayanan sarana dan prasarana bagi penyandang difabel dan kaum rentan, serta pengarahan mengenai SOP petugas PTSP dalam melayani pengunjung maupun pencari keadilan di Pengadilan Negeri Negara.

Setelah selesai membahas mengenai rapat bulanan, selanjutnya acara dilanjutkan dengan membahas mengenai  Monev Zona Integritas, Monev APM (Akreditasi), Pembinaan PTSP, Rapat Reviu SOP PTSP dan penyerahan Piagam Penghargaan bagi Hakim dan Pegawai terbaik yang telah melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksi yang diberikan.

Terakhir Rapat diakhiri dengan pembacaan doa dan pengucapan yel - yel Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Lihat Berita Lainnya