Studi Banding Zona Integritas, Pengadilan Agama Negara Kunjungi Pengadilan Negeri Negara

  • Senin, 05 Februari 2024
  • Admin
  • Dilihat 82 kali

Pada hari Senin, 5 Februari 2024 bertempat di Ruang Command Center Pengadilan Negeri Negara. Pengadilan Negeri Negara menerima kunjungan dari Ketua Pengadilan Agam Negara beserta jajaran.

Kunjungan tersebut diterima langsung Ketua Pengadilan Negeri Negara Ibu Ni Kadek Kusuma Wardani, S.H, M.H. yang didampingi Wakil Ketua, Panitera Sekretaris dan Agen Perubahan Pengadilan Negeri Negara.

Kunjungan tersebut dalam rangka Studi Banding Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Pengadilan Negeri Negara.

Maksud dan tujuan studi banding ini adalah berbagi pengalaman (sharing knowledge) mengenai kiat-kiat dan strategi dalam Pelaksanaan Pembangunan Zona Integeritas sehingga Pengadilan Negeri Negara berhasil mendapatkan Predikat WBK.

Sebagaimana diketahui bahwa Pengadilan Negeri Negara merupakan salah satu Satuan Kerja di Lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia yang berhasil menerima Penghargaan Zona Integritas dengan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada Tahun 2023.

Dalam kegiatan tersebut Ibu Ketua Pengadilan Negeri Negara juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Ketua Pengadilan Agama Negara beserta jajaran dan semoga dengan adanya kegiatan studi banding ini dapat bermanfaat bagi Pengadilan Negeri Negara serta di Tahun ini berhasil meraih Predikat WBK.

Acara ditutup dengan Foto Bersama.


Media Official Pengadilan Negeri Negara:
======================================
Website : www.pn-negara.go.id
Facebook : Pengadilan Negeri Negara
Instagram : instagram.com/pnnegara
Youtube : youtube.com/@pengadilannegerinegara
AVI PN Negara : 0895-6286-99699
PTSP On Call : 0896-7751-3173

 

 

 

 

Lihat Berita Lainnya