Survailance Pada Pengadilan Negeri Negara Oleh Tim Akreditasi Penjamin Mutu Pengadilan Tinggi Denpasar

  • Kamis, 15 Oktober 2020
  • Admin
  • Dilihat 594 kali

Kamis, 15 Oktober 2020 dilakukan survailance pada Pengadilan Negeri Negara oleh Tim Akreditasi Penjamin Mutu  Pengadilan Tinggi Denpasar, diawali dengan pembukaan oleh M.C, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Mahklamah Agung RI dan Doa.

Dalam sambutan  Wakil Ketua Pengadilan Negeri Negara melaporkan kinerja Pengadilan Negeri Negara dengan jumlah 38 orang yang meliputi 7 Hakim, 23 Pegawai, dan, 8 PPNPN akan terus  bekerja maksimal untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.

Tujuan dilakukan survailance ialah untuk memonitoring dan mengevaluasi penccapaian nilai kinerja Pengadilan Negeri Negara agar tercapainya Badan Peradilan yang Agung.

Semoga dengan dilaksanakan Survailance dapat menjadikan Pengadilan Negeri Negara menjadi lebih baik lagi. Acara terebut ditutup tanggal 16 Oktober 2020 pada  acara closing meeting yang diisi dengan penyampaian kesesuaian dan ketidaksesuaian dan penyerahan hasil survailance pada Pengadilan Negeri Negara, oleh  Lead Assessor Tim Akreditasi Penjamin Mutu Pengadilan Tinggi Denpasar  dan diakhiri dengan berfoto bersama.

Opening Meeting Survailance

Closing Meeting Survailance

Lihat Berita Lainnya