Surveilance Tim Assesment Penjaminan Mutu (tapm) Pengadilan Tinggi Denpasar Pada Pengadilan Negeri Negara

  • Selasa, 21 Juni 2022
  • Admin
  • Dilihat 515 kali

SURVEILANCE TIM ASSESMENT PENJAMINAN MUTU (TAPM) PENGADILAN TINGGI DENPASAR PADA PENGADILAN NEGERI NEGARA

Pada hari Senin, 20 Juni 2022 Pengadilan Negeri Negara kedatangan Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Denpasar. Tim Akreditasi Penjaminan Mutu terdiri dari, Bapak I Gusti Ngurah Astawa, S.H., M.H. sebagai Ketua Tim Asesmen, Bapak I Nyoman Sutama, S.H., M.H., Bapak I Wayan Yasa Abadhi, S.H., M.H., Bapak H. Amin Ismanto, S.H., M.H., Bapak I Gusti Ngurah Kusuma Wijaya, S.E. S.H., M. AP dan Bapak Anak Agung Gede Bayu Dewanta, S.H. selaku anggota tim, dimana Tim Akreditasi Penjaminan Mutu juga di dampingi Oleh YM WKPT Denpasar Bapak Humuntal Pane, S.H., M.H. Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari, mulai tanggal 20 Juni sampai dengan 21 Juni 2022.

Hari Pertama dilakukan Opening Meeting bertempat di Ruang Sidang Cakra dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, dilanjutkan dengan sambutan KPN Negara Ibu Ni Made Oktimandiani, S.H. dan sambutan oleh YM WKPT Bapak Humuntal Pane, S.H., M.H. Selanjutnya Lead Assesor memperkenalkan anggota Tim Akreditasi Penjaminan Mutu serta tugas dan peran masing-masing tim dan juga rencana Assesment. Setelah itu KPN Negara membacakan nota kesepahaman serta melakukan penandatanganan nota kesepahamana bersama dengan Lead Assesor dan Penyerahan nota kesepahaman kepada asesi. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pengawasan dan pengecekan di setiap bidang yaitu Kepaniteraan dan Kesekretariatan.

Pada hari kedua dilanjutkan dengan pengawasan dan pengecekan pada bagian Top Manajemen bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Negeri Negara. Selain melakukan pengawasan, Hakim Tinggi Pengawas Daerah juga memberikan pembinaan dan pengarahan pada Hakim, Panitera Muda dan Panitera Pengganti pada Pengadilan Negeri Negara.

Setelah selesai melakukan pengawasan dan pengecekan, kegiatan dilanjutkan dengan Acara Closing Meeting yang dilaksanakan di Ruang Sidang Cakra. Dimana acara Closing Meeting dibuka dengan membacakan hasil temuan dan observasi yang telah dilakukan Tim Assesor. Acara di tutup dengan foto bersama.

 

 

Lihat Berita Lainnya