Terkait Pembangunan Zona Integritas, Pengadilan Negeri Negara Menerima Study Banding Pn Banjar Secara Virtual.

  • Kamis, 18 April 2024
  • Admin
  • Dilihat 96 kali

Pada hari Kamis, 18 April 2024 bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Negeri Negara, Pengadilan Negeri Negara menerima study banding dari PN Banjar secara virtual.

Study Banding tersebut terkait dengan kiat-kiat dan strategi dalam Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas sehingga Pengadilan Negeri Negara berhasil mendapatkan Predikat WBK.

Kegiatan study banding ini diikuti oleh Ketua, Wakil, Panitera, Sekretaris serta Koordinator Area dan Agen Perubahan Pengadilan Negeri Negara.

Study Banding dibuka dengan sambutan oleh Ketua Pengadilan Negeri Negara Ibu Ni Kadek Kusuma Wardani, S.H., M.H. yang dilanjutkan dengan memperkenalkan Aparatur Pengadilan Negeri Negara yang hadir dalam acara tersebut.

Lalu kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemaparan kiat-kiat dan strategi dalam Pelaksanaan Pembangunan Zona Integeritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada Pengadilan Negeri Negara oleh Wakil Ketua Ibu Ni Gusti Made Utami, S.H., M.H.

Setelah Pemaparan, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan tanya jawab dan sharing knowledge dan inovasi antara Pengadilan Negeri Negara dan Pengadilan Negeri Banjar.

Diakhir kegiatan tersebut Ibu Ketua Pengadilan Negeri Negara juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Keluarga Besar Pengadilan Negeri Banjar dan mendoakan agar kegiatan studi banding ini dapat bermanfaat bagi Pengadilan Negeri Banjar sehingga berhasil meraih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Acara ditutup dengan Foto Bersama.

 

 

 

Lihat Berita Lainnya