Acara Peluncuran Inovasi Layanan Unggulan Pengadilan Tinggi Denpasar

  • Selasa, 14 Maret 2023
  • Admin
  • Dilihat 286 kali

Selasa, 14 Maret 2023, Ketua Pengadilan Negeri Negara Ibu Ni Kadek Kusuma Wardani, S.H, M.H menghadiri langsung acara Peluncuran Inovasi Layanan Unggulan Pengadilan Tinggi Denpasar yang diadakan di Aula Pengadilan Tinggi Denpasar. Inovasi Layanan Unggulan tersebut antara lain e-PTSP terintegrasi dan e-Simpatik.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Ketua Pengadilan Negeri di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Denpasar dan juga tamu undangan. Selain dilaksanakan secara langsung acara juga disiarkan secara langsung melalui aplikasi Zoom Meeting. 

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung dan Mars Pengadilan Tinggi Denpasar serta Doa, kemudian dilanjtukan dengan sambutan dari YM Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar sekaligus Peluncuran Layanan Unggulan Pengadilan Tinggi Denpasar.

Setelah peluncuran aplikasi dilanjutkan dengan sosialisasi Layanan Unggulan Pengadilan Tinggi Denpasar yang dibawakan oleh Panitera Muda Perdata Pengadilan Negeri Negara Bapak I Putu Oka Wiadnyana, S.H., lalu dilanjutkan dengan penyampaian testimoni dan diakhir dengan foto bersama seluruh undangan.

 


 

  

 

Lihat Berita Lainnya