Acara Pembinaan Semester I Wilayah Pengadilan Tinggi Denpasar Pada Pengadilan Negeri Negara

  • Rabu, 04 September 2019
  • Admin
  • Dilihat 1600 kali

Negara, 3 September 2019,Bertempat di Kantor Pengadilan Negeri Negara Jl, Mayor Sugianyar No 1 Jembrana, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar, Bapak Ida Bagus Jagra, SH.,MH. beserta Tim Pembinaan melakukan kegiatan Pembinaan pada Pengadilan Negeri Negara berdasarkan Surat Tugas Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar Nomor W24-U/1683/KP.01.2/9/2019 tanggal 2 September 2019.

Pada kegiatan ini Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar Bapak Ida Bagus Jagra, S.H.,M.H. didampingi oleh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Denpasar yaitu Ibu Dr. Ifa Sudewi, SH.,MH., Bapak Suhartanto,SH.,MH. Panitera Pengadilan Tinggi Denpasar Bapak I Ketut Sumarta, SH.,MH. Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Denpasar Bapak Sang Nyoman Darmawan, SH., dan Staf Pengadilan Tinggi Denpasar Bapak Ahmad Zaim, SE.,M.Ak.

Adapun susunan acara pada kegiatan Pembinaan Semester I Wilayah Pengadilan Tinggi Denpasar pada Pengadilan Negeri Negara yaitu Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan lagu hymne MA-RI, Sambutan Oleh Ketua Pengadilan Negeri Negara Bapak Benny Octavianus, SH., MH., Sambutan oleh Koordinator Tim Pembinaan, Pembacaan Doa, Pengucapan Yel-yel dan Penutup.

Pada kegiatan pembinaan tersebut Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar beserta Tim memberi pengarahan-pengarahan terkait permasalahan yang dihadapi baik itu terkait permasalahanTeknis maupun administratif. Selain itu pada kesempatan ini juga disampaikan agar Pelayanan kepada masyarakat khususnya melalui meja PTSP agar lebih ditingkatkan, disini dimaksudkan agar Petugas PTSP memiliki kemampuan dalam memberikan informasi kepada masyaraka terkait pelayanan yang disediakan di Pengadilan Negeri Negara.

Demikian kegiatan Pembinaan Semester I Wilayah Pengadilan Tinggi Denpasar Pada Pengadilan Negeri Negara telah terlaksana dengan lancar, semoga dengan kegiatan pembinaan tersebut kinerja Pengadilan Negeri Negara dapat semakin meningkat.

Lihat Berita Lainnya