Acara Purnabakti Dan Pengantar Tugas Karyawan Pengadilan Negeri Negara

  • Jum'at, 23 Februari 2018
  • Admin
  • Dilihat 3467 kali

Jumat, 23 Pebruari 2018, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Negara, telah dilaksanakan acara Purnabakti Panitera Muda Hukum Bapak I Made Sarma,SH. serta acara pengantar tugas Wakil Panitera Bapak Dewa Made Widiadnyana, SH. Promosi sebagai Panitera Pengganti di Pengadilan Tinggi Bali dan Ibu Ni Made Cista Dewi, SH. Promosi Sebagai Panitera Pengganti di Pengadilan Negeri Tabanan klas IB.

Acara purnabakti dan pengantar tugas dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Negara, para hakim, pejabat struktural dan fungsional, karyawan-karyawati serta Dharmmayukti Pengadilan Negeri Negara.

Acara purnabakti dan pengantar tugas diawali dengan pesan dan kesan dari masing-masing pegawai yang diantarkan purnabakti dan tugasnya. Kemudian dilanjutkan dengan pengantar dari Wakil Ketua Pengadilan Negeri Negara.

Dalam pengantarnya, beliau berterima kasih kepada pegawai purnabakti, karena selama bertugas di Pengadilan Negeri Negara telah melaksanakan pekerjaannya dengan sangat baik. Beliau juga berharap setelah masa purnabakti Bapak I Made Sarma,SH. tidak merasa menjauh dari keluarga besar Pengadilan Negeri Negara dan merasa bangga karena telah mengabdikan dirinya untuk Negara serta bersyukur karena diberikan kesehatan oleh Tuhan sehingga masih bisa menikmati masa purnabakti. Untuk Bapak Dewa Made Widiadnyana, SH. Dan Ibu Ni Made Cista Dewi, SH.  Wakil Ketua Pengadilan Negeri Negara berpesan agar kelak kinerjanya lebih ditingkatkan dan memilik prestasi di tempat tugas yang baru.

Acara purnabakti dan pengantar tugas diakhiri dengan penyerahan cindera mata dan foto bersama.

 

Lihat Berita Lainnya