Jalan Santai Bersama

  • Jum'at, 03 Maret 2023
  • Admin
  • Dilihat 280 kali

Jum’at, 03 Maret 2023 Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Cabang Negara mengadakan kegiatan Jalan Santai bersama yang diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Negeri Negara dan Pengadilan Agama Negara. Kegiatan jalan santai tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) IKAHI ke-70 yang jatuh pada tanggal 20 Maret 2023. Dimana HUT IKAHI ke-70 Tahun 2023 mengusung tema “Bersama IKAHI wujudkan Hakim Berintegritas Raih Kepercayaan Publik”.

Kegiatan jalan santai bersama dimulai dari depan gedung Pengadilan Negeri Negara lalu ke Kebun Raya Jagatnatha Jembrana, dan berakhir di lobi belakang Pengadilan Negeri Negara.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Negara Ibu Ni Kadek Kusuma Wardani, S.H., M.H. menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu kegiatan dari beberapa rangkaian kegiatan yang sudah direncanakan dalam rangka menyambut HUT IKAHI ke-70. Adapun kegiatan yang sudah direncanakan seperti donor darah dan bakti social ke panti asuhan.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pengadilan Agama Negara Ibu Rohayatun, S.H.I menyampaikan bahwa kegiatan ini disamping untuk memeriahkan kegiatan ulang tahun IKAHI, juga diharpkan dapat membangun harmonisasi serta mempererat persaudaraan antara warga peradilan, baik peradilan umum dan peradilan agama.

Kemudian kegiatan diakhir dengan pembacaan doa dan acara makan bersama.


 

 

 

  

 

Lihat Berita Lainnya