Kunjungan Dirjen Badilum - Mari Pada Pengadilan Negeri Negara

  • Senin, 30 Mei 2022
  • Admin
  • Dilihat 336 kali

Senin 30 Mei 2022 Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI yang baru, Bapak H. Bambang Myanto, S.H., M.H., melakukan kunjungan kerja ke Seluruh Pengadilan Tingkat Pertama yang berada di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Denpasar. Salah satu Pengadilan Tingkat Pertama yang dikunjungi Bapak Dirjen adalah Pengadilan Negeri Negara.

Rombongan diterima langsung oleh Ketua PN Negara, Ibu Ni Made Oktimandiani, S.H., dan WKPN Negara, Ibu Ni Kadek Kusuma Wardani, S.H., M.H. serta jajaran Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, serta seluruh Pegawai PN Negara.

Bapak Dirjen didampingi oleh Sekretaris Dirjen, Bapak Drs. Wahyudin, M.Si., Direktur PAPU Ibu Zahlisa Vitalita, SH.,MH., dan Direktur Pembinaan Tenaga Teknis, Bapak Dr. Lucas Prakoso, SH., M.Hum, serta turut hadir mendampingi Bapak Dirjen, YM Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar, Bapak H. Mochamad Hatta, SH., MH.,.

Dalam kesempatan ini Bapak Dirjen memberikan sedikit pengarahan serta memberikan masukan, kritik dan saran terhadap pelayanan dan sistem kerja yang ada di PN Negara. 

Kegiatan Kunjungan Kerja ditutup dengan berfoto bersama dengan Ketua PN Negara dan WKPN serta jajaran Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh Pegawai PN Negara. Kemudian Rombongan Bapak Dirjen akan melanjutkan kegiatan kunjungan kerja ke Satker lain di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Denpasar.

 

 

Lihat Berita Lainnya