Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan  Wakil Ketua Pengadilan Negeri Negara 

  • Jum'at, 01 Juli 2022
  • Admin
  • Dilihat 324 kali

Jum’at, 1 Juni 2022 bertempat di Aula Pengadilan Negeri Negara dilaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan Ni Gusti Made Utami, S.H., sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Negara oleh Ketua Pengadilan Negeri Negara Ibu Ni Kadek Kusuma Wardani, S.H., M.H.
Pengambilan Sumpah dan Pelantikan dihadiri oleh Hakim, Panitera, Sekretaris dan Seluruh Pegawai, PPNPN Pengadilan Negeri Negara serta Tamu Undangan. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung, dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan Pakta Integritas serta kata sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Negara. 

Di dalam sambutannya, Ibu Ketua PN Negara mengucapkan selamat datang di Pengadilan Negeri Negara kepada pejabat yang baru dilantik dan berharap dapat memberikan ilmu pengetahuannya kepada Pengadilan Negeri Negara serta dapat menjalankan tugas sebaik baiknya dan senantiasa menjaga kinerja profesionalisme dalam mewujudkan visi misi Mahkamah Agung dalam menuju peradilan yang Agung.

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik serta foto bersama.
 

 

 

 

Lihat Berita Lainnya