Penyerahan Piagam Penghargaan Lomba Ptsp Tahun 2021

  • Kamis, 04 November 2021
  • Admin
  • Dilihat 670 kali

Pengadilan Negeri Negara mengikuti lomba PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) yang di ikuti Pengadilan di seluruh Indonesia. Pada tanggal 4 November 2021, Pengadilan Negeri Negeri mendapat undangan penyerahan Piagam Penghargaan Lomba PTSP yang diwakili oleh Ketua Pengadilan Negeri Negara Ibu Ni Made Oktimandiani, S.H. Pengadilan Negeri Negara mendapatkan Juara 2 Kategori Terbaik Pengadilan Negeri Kelas II.

Untuk memberikan apresiasi pada Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang ada di lingkungan Peradilan Umum, maka Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum mengadakan Lomba Pelayanan Terpadu Satu Pintu Tahun Anggaran 2021. Pemenang dari lomba ini mendapatkan penghargaan yang diberikan secara langsung oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr .M. Syarifuddin,S.H., M.H. dan Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Dr. Prim Haryadi, S.H, MH.

Yang dinilai dalam lomba ini tidak hanya sarana PTSP, namun juga komitmen pimpinan pengadilan tinggi dan pengadilan negeri untuk memberikan pelayanan prima pada para pencari keadilan, serta kerja sama dan kemampuan para petugas PTSP. Penilaian dilakukan oleh Ditjen Badilum melalui wawancara ke pelayanan PTSP dan melakukan survei langsung ke lapangan.

 

Lihat Berita Lainnya