Peresmian Operasional Gedung Kantor Pengadilan Negeri Negara Dan Pembinaan Penerapan Spip Di Lingkungan Ma Ri Oleh Dirjen Badilum Ma Ri

  • Senin, 04 Maret 2019
  • Admin
  • Dilihat 1172 kali

Pada hari Jum'at, 1 Maret 2019 bertempat di Area Gedung Kantor Pengadilan Negeri Negara mulai pukul 10.00 WITA telah dilaksanakan acara peresmian Operasional Gedung Kantor Pengadilan Negeri Negara dimana acara tersebut langsung diresmikan oleh YM Bapak Dirjen Badilum Mahkamah Agung RI. Dr. H. Herri Swantoro, SH., MH. Beliau langsung meninjau kondisi dari Gedung Kantor Pengadilan Negeri Negara. Pada acara tersebut juga dihadiri oleh MUSPIDA Kabupaten Jembrana, KPT dan WKPT Denpasar, Hakim Tinggi, 4 Pilar Pengadilan Negeri Se-Bali, PA Negara, dan beberapa Instansi lainnya di wilayah hukum PN Negara. Pada acara tersebut dibuka dengan Tari Cempaka Putih diiringi dengan gamelan tradisional Kabupaten Jembrana yaitu Jegog. 

Setelah acara peresmian berakhir, pada pukul 14.00 - 15.30 WITA bertempat di Aula Gedung kantor Pengadilan Ngeri Negara langsung diadakan Pembinaan Penerapan SPIP di Lingkungan Mahkamah Agung RI oleh Dirjen Badilum MA RI yang dimana acara tersebut dihadiri oleh 4 Pilar Pengadilan Negeri Se-Bali dan dipaparkan langsung oleh Bapak Dirjen Badilum MA-RI.

Lihat Berita Lainnya