Peringatan Hut Dharmayukti Karini Xix Dan Penyerahan Bdbs Dyk Cabang Negara

  • Rabu, 06 Oktober 2021
  • Admin
  • Dilihat 390 kali

Pada hari Rabu, 6 Oktober 2021. Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Negara mengadakan kegiatan HUT Dharmayukti Karini Tahun ke XIX dan Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Tahun 2021 bertempat di Ruang Aula Pengadilan Negeri Negara.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Hymne dan Mars Dharmayukti Karini, dilanjutkan sambutan Pelindung DYK Cabang Negara Ibu Ni Wayan Wirawati, S.H., M.Si., kemudian dilanjutkan laporan Ketua Panitia.

Selanjutnya Peringatan HUT DYK ke XIX Tahun 2021 dilaksanakan dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Ketua Panitia dan diberikan kepada Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Negara.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan BDBS DYK cabang Negara untuk anak-anak dari PPNPN penerima Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) yang diserahkan oleh Ketua Panitia, Pelindung DYK Cabang Negara serta Bapak Ketua Pengadilan Agama Negara.

Kemudian dalam acara tersebut juga dilaksanakan serah terima jabatan Ketua Dharmayukti Karini Cabang Negara dari Ny. Nunung Pratiwi Fakhrudin Said Ngaji, S.K.M kepada Ny. Iga Garindra Paniwata Agung Swadana, S.E., Ak.

Acara tersebut ditutup dengan foto bersama.

 

 

  

Lihat Berita Lainnya