Rapat Bulanan Bulan Februari 2022

  • Rabu, 16 Februari 2022
  • Admin
  • Dilihat 463 kali

Pada hari Rabu, 16 Februari 2022 pukul 09.00 wita bertempat di Ruang Aula Pengadilan Negeri Negara telah dilaksanakan Rapat Bulanan Bulan Januari 2022. Selain membahas mengenai rapat bulanan, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Monev Zona Integritas, Monev APM (Akreditasi), Pembinaan PTSP, Pembinaan Teknis, Monev Pelaksanaan Sidang Elektronik, Sosialisasi Perma 7, 8, 9 Tahun 2016, Maklumat KMA No. 1 tahun 2017.

 

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung Republik Indonesia serta Mars PN Negara, kemudian Yel-yel PN Negara dan dilanjutkan dengan doa, lalu dilanjutkan dengan penyampaian hasil evaluasi oleh Hakim Pengawas masing - masing bidang dan tanggapan oleh Kasubbag dan Panmud masing - masing bidang atas evaluasi tersebut.

 

Rapat dilanjutkan dengan pengarahan dari Bapak Panitera dan Bapak Sekretaris Pengadilan Negeri Negara, lalu pengarahan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Negara Ibu Ni Kadek Kusuma Wardani, S.H., M.H. serta diakhiri dengan Pengarahan dari Ketua Pengadilan Negeri Negara Ibu Ni Made Oktimandiani, S.H.

 

Lalu Rapat diakhiri dengan pengucapan yel – yel 8 Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia.

 

Lihat Berita Lainnya