Rapat Bulanan Bulan Juli 2021

  • Kamis, 22 Juli 2021
  • Admin
  • Dilihat 467 kali

Pada hari Kamis, 22 Juli 2021 pukul 08.30 wita bertempat di ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Negara telah dilaksanakan rapat rutin bulan Juli 2021. Selain membahas mengenai rapat bulanan, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Monev Zona Integritas, Monev APM (Akreditasi), serta Sosialisasi Pedoman Penerapan Keadilan Restoratif (RJ) di Lingkungan Peradilan Umum.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung Republik Indonesia, dilanjutkan dengan penyampaian hasil evaluasi oleh Hakim Pengawas masing - masing bidang dan tanggapan oleh Kasubbag dan Panmud  masing - masing bidang atas evaluasi tersebut. Selanjutnya pengarahan oleh Ketua Pengadilan Negeri Negara Ibu Ni Wayan Wirawati, S.H., M.Si. Dalam arahannya Ketua Pengadilan Negeri Negara mengapresiasi bahwa kinerja para pegawai sudah baik dalam melaksanakan Tupoksinya dan senantiasa harus dipertahankan dan ditingkatkan serta tetap mengingatkan tentang Perma 7,8 dan 9 Tahun 2016.

Rapat dilanjutkan dengan pengarahan dari Bapak Panitera dan Bapak Sekretaris Pengadilan Negeri Negara, lalu sosialisasi Pedoman Penerapan Keadilan Restoratif (RJ) di Lingkungan Peradilan Umum oleh Ibu Ketua Pengadilan Negeri Negara.

Kemudian dilanjutkan dengan Pemberian Reward bulan Juni 2021 dan diakhiri dengan pembacaan doa serta pengucapan yel – yel 8 Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia.

 

 

Lihat Berita Lainnya