Rapat Bulanan Bulan Oktober 2021

  • Rabu, 27 Oktober 2021
  • Admin
  • Dilihat 377 kali

Pada hari Rabu, 27 Oktober 2021 pukul 09.00 wita bertempat di ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Negara telah dilaksanakan rapat rutin bulan Oktober 2021. Selain membahas mengenai rapat bulanan, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Monev Zona Integritas, Monev APM (Akreditasi), Pembinaan PTSP serta Pembagian Reward bulan September 2021.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung Republik Indonesia serta Mars PN Negara, kemudian dibuka dengan doa, lalu dilanjutkan dengan penyampaian hasil evaluasi oleh Hakim Pengawas masing - masing bidang dan tanggapan oleh Kasubbag dan Panmud masing - masing bidang atas evaluasi tersebut. Selanjutnya pengarahan oleh oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Negara Ibu Ni Kadek Kusuma Wardani, S.H., M.H.

Rapat dilanjutkan dengan pengarahan dari Bapak Panitera dan Bapak Sekretaris Pengadilan Negeri Negara.

Kemudian dilanjutkan dengan Pemberian Reward bulan September 2021, dilanjutkan dengan kata perpisahan dari Ibu Made Wedani, S.E yang akan menjalankan tugas sebagai Jurusita di Pengadilan Negeri Singaraja dan Saudara Made Adi Kusuma, SH. yang akan menjalankan tugas sebagai Panitera Pengganti di Pengadilan Negeri Tabanan.

Rapat diakhiri dengan pengucapan yel – yel 8 Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia.

 

 

 

Lihat Berita Lainnya