Sosialisasi Ptsp, Permohonan Penetapan Online, Sms Gateway Tilang, E-skum, E-survey, Dan Antrian Sidang Di Pengadilan Negeri Negara

  • Senin, 09 April 2018
  • Admin
  • Dilihat 1342 kali

Senin, 9 April 2018 jam 09.30 - 11.30 WITA, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Negara, telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi PTSP, Permohonan Penetapan Online, SMS Gateway Tilang, E-Skum, E-Survey, dan Antrian Sidang. Sosialisasi tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Negara bapak I Gede Yuliartha, SH., MH. didampingi oleh Wakil Ketua, Musyawarah Pimpinan Daerah Kabupaten Jembrana, tamu undangan lainnya, beserta seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Negara.

Selaras dengan visi Mahkamah Agung yaitu “Mewujudkan Badan Peradilan Yang Agung” dan Misi Mahkamah Agung yaitu memberikan pelayanan hukum yang berkeadilan kepada pencari keadilan, di dalam sosialisasi tersebut membahas mengenai inovasi-inovasi terbaru yang diciptakan demi mengoptimalkan pelaksanaan pelayanan publik yang ada di Pengadilan Negeri Negara. Dengan adanya inovasi ini diharapkan akan mampu mewujudkan asas Peradilan yang Sederhana, Cepat, dan Biaya Ringan.

 

 
 
    
 
 
 
 
        
 
Lihat Berita Lainnya