Supervisi Renovasi Peninjauan Pembangunan / Rehab Gedung Kantor Pn Negara Oleh Biro Perlengkapan Bua Ma-ri Dan Pt Bali

  • Rabu, 25 Oktober 2017
  • Admin
  • Dilihat 1495 kali

Pada hari Rabu, tanggal 25 Oktober 2017, Mendapat kunjungan dari Pengadilan Tinggi Bali dan Biro Perlengkapan Mahkamah Agung RI dalam rangka Supervisi Peninjauan Pembangunan / Rehab Gedung Kantor Pengadilan Negeri Negara Tahap ke-2.

Yang berkunjung dalam kegiatan Supervisi tersebut dari Pengadilan Tinggi Bali yaitu WKPT Bali Bapak Sutoyo, SH., M.Hum. dan Sekretaris PT Bali Bapak Drs. H. Darwis, M.Eng. Sedangkan  dari Biro Perlengkapan Badan Urusan  Administrasi MA-RI yaitu Kasubbag Analisa Kebutuhan Pengadaan Barang II Bapak Kusnadi, SH., MH. beserta 2 (dua) orang staf pada Bagian Pengadaan Barang II yaitu Ibu Heni Lestari, SH., MM. dan Bapak Nur Rahmat Baskara, SE.

Yang mendampingi pihak supervisor tersebut dari Pengadilan Negeri Negara adalah WKPN Negara Ibu Rr. Diah Poernomojekti, SH., Hakim, Panitera, Sekretaris,  Para Kasubbag Pengadilan Negeri Negara beserta pihak Rekanan Renovasi Gedung Kantor. Dalam kunjungan tersebut telah dipaparkan perkembangan dan kemajuan – kemajuan tahap Renovasi Gedung Kantor Pengadilan Negeri Negara.

  

Lihat Berita Lainnya